Korban Tenggelam di Penjaringan Jakut Ditemukan Meninggal

Sabtu, 25 September 2021 - 00:18 WIB
BPBD DKI Jakarta bersama tim penyelamatan dan pertolongan berhasil menemukan korban berinisial JT (14) dalam kondisi meninggal, yang tenggelam di Kali Cagak. Foto/IG @bpbddkijakarta
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) DKI Jakarta bersama tim penyelamatan dan pertolongan (SAR) berhasil menemukan korban berinisial JT (14) dalam kondisi meninggal, yang tenggelam di Kali Cagak, Jalan Empang Pintu Air, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (24/9/2021).

menyebutkan, berawal dari rekan korban yang berenang bersama, melapor kepada keluarganya dan keluarga korban. Dengan diketemukannya korban, maka operasi SAR ditutup.

"Rekan yang berenang bersamanya lalu pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya dan keluarga korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dan operasi SAR dinyatakan ditutup," jelasnya.

Operasi SAR gabungan tersebut terdiri dari beberapa unsur antara lain Kansar Jakarta, BPBD DKI Jakarta, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Tagana Jakarta Utara, IEA Jakarta Utara, AGD Dinkes, warga sekitar, dan keluarga korban.

BPBD DKI mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat. Segera hubungi Call Center Jakarta Siaga 112.
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More