Ganjil Genap di Tempat Wisata, Ini Lokasi Posko Pengendalian di Ancol dan TMII

Jum'at, 17 September 2021 - 07:54 WIB
Polda Metro Jaya menerapkan ganjil genap pengendalian mobilitas kendaraan di dua tempat wisata, yaitu Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Foto/Instagram TMC Polda Metro Jaya
JAKARTA - Polda Metro Jaya menerapkan ganjil genap pengendalian mobilitas kendaraan di dua tempat wisata, yaitu Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berdasarkan infografis yang diunggah di instagram @TMCPoldametro, polisi sudah menyiagakan dua pos pengendalian ganjil genap di dua lokasi wisata tersebut.

Secara rinci disebutkan, Pos Pengendalian Ganjil Genap berada di depan simpang sebelum masuk Pintu I TMII dari Jalan Taman Mini I .Kemudian, pos kedua akan berada di putaran Pintu 1 TMII dari arah Jalan Mabes Hankam. (Baca juga; Hanya 2 Kawasan Wisata yang Terapkan Ganjil Genap )

Untuk Pos Pengendalian di Taman Impian Jaya Ancol disiagakan di Jalan Pasir Putih I menuju Gerbang Timur Ancol. Untuk pos dua berada di simpang menuju Gerbang Barat Ancol. Ada sekitar 120 personel yang dikerahkan untuk pelaksanaan ganjil genap di tempat wisata. (Baca juga; Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Youtuber yang Diduga Cemarkan Nama Baik Atta Halilintar )

“Ganjil genap di tempat wisata hanya 3 hari. Penerapan ganjil genap di pintu masuk tempat wisata,” kata Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada MNC Portal Indonesia (17/9/2021).
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More