Ketika MNC Peduli Salurkan Sapi Limosin untuk Masjid Istiqlal

Senin, 19 Juli 2021 - 13:39 WIB
Pada masa pandemi ini, MNC Peduli mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat, termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha 1442 H. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pada masa pandemi ini, MNC Peduli mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat, termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha 1442 H. Semangat itu dilakukan MNC Peduli dengan menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat secara langsung maupun melalui berbagai institusi.

MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa domba dan sapi ke sejumlah masjid yang berada di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat. Pada tahun ini, hewan kurban berupa sapi limosin 800 kg diserahkan kepada Masjid Istiqlal. Sapi dan domba lainnya ke Masjid Bimantara di Jakarta, serta Masjid Agung Baitul Faidzin di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penyaluran hewan kurban dilaksanakan mulai Senin-Rabu, 19-21Juli 2021. Hewan kurban yang disalurkan melalui sejumlah masjid ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang mendapatkannya. (Baca juga; Semangat Berbagi, MNC Peduli Berkolaborasi dengan Mitra Kerja dan Unit Usaha Sebarkan Hewan Kurban )

Selain melalui masjid, MNC Peduli juga telah menyalurkan hewan kurban secara langsung kepada masyarakat dan juga melalui sejumlah institusi lainnya untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Penyaluran hewan kurban MNC Peduli ini didukung oleh mitra MNC Peduli dan unit bisnis MNC Group.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, untuk memperingati Idul Adha dan juga guna meningkatkan semangat berbagi kepada sesama. (Baca juga; Peduli di Tengah Pandemi, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Prasejahtera Jakarta dan Bogor )



“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica di Jakarta, Senin (19/7/2021).

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More