Peduli di Tengah Pandemi, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Prasejahtera Jakarta dan Bogor

Senin, 19 Juli 2021 - 10:54 WIB
loading...
Peduli di Tengah Pandemi, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Prasejahtera Jakarta dan Bogor
Pada masa pandemi COVID-19 ini, MNC Peduli terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat. Termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha 1442 H. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pada masa pandemi COVID-19 ini, MNC Peduli terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat. Termasuk melalui kegiatan kurban pada Idul Adha 1442 H.

Momen Idul Adha ini pun menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama pada saat yang sulit seperti di masa pandemi ini. MNC Peduli dalam Idul Adha kali ini menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sejumlah wilayah di Jakarta. (Baca juga; MNC Peduli Bagikan Puluhan Kaki Palsu Gratis di Yayasan Etika Moral Indonesia )

Penyaluran juga dibantu oleh institusi terkait seperti perangkat kelurahan, RT & RW setempat. Tahun ini, bantuan diberikan kepada masyarakat di Kelurahan Kebon Sirih di Jakarta Pusat, Kelurahan Kebon Jeruk dan Kedoya di Jakarta Barat, Kelurahan Rawa Barat di Jakarta Selatan dan Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama. (Baca juga; MNC Peduli Gelar Vaksinasi bagi 1.200 Insan Pertelevisian )

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica, Senin (19/7/2021).

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)