Semangat Berbagi, MNC Peduli Berkolaborasi dengan Mitra Kerja dan Unit Usaha Sebarkan Hewan Kurban

Senin, 19 Juli 2021 - 13:12 WIB
loading...
Semangat Berbagi, MNC Peduli Berkolaborasi dengan Mitra Kerja dan Unit Usaha Sebarkan Hewan Kurban
Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, MNC Peduli juga mengajak mitra kerja dan unit usaha MNC Group mendonasikan hewan kurban berupa sapi dan domba yang disalurkan kepada masyarakat prasejahtera. Foto/Ist/MNC Media
A A A
JAKARTA - Idul Adha merupakan perayaan umat Islam yang dirayakan setiap tahunnya. Dalam perayaannya, umat Islam diajarkan untuk berbagi kepada yang membutuhkan dengan berkurban .

Terlebih di masa pandemi ini, semangat berbagi sangat perlu dilakukan secara kolektif. Hal ini lah yang turut mendorong MNC Peduli terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna mendengar dan membantu masyarakat, termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha 1442 H ini. (Baca juga; Rayakan Idul Adha, MNC Sekuritas Ajak Bersedekah Saham Melalui MNC Trade New )

Untuk menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, MNC Peduli juga mengajak mitra kerja dan unit usaha MNC Group mendonasikan hewan kurban berupa sapi dan domba yang disalurkan kepada masyarakat prasejahtera. Sebanyak 27 perusahaan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digelar oleh MNC Group ini.

Serah terima hewan kurban diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo bersama dengan sejumlah perwakilan donatur pada Senin (19/7/2021) di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Jessica mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica, Senin (19/7/2021).

Adapun, hewan kurban yang terkumpul didistribusikan baik secara langsung kepada masyarakat maupun melalui berbagai institusi lainnya. Warga yang menerima tersebar berada di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Bogor, Jawa Barat. (Baca juga; Peduli di Tengah Pandemi, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Prasejahtera Jakarta dan Bogor )

MNC Peduli berterima kasih kepada sejumlah perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain sebagai berikut.

1. PT Jala Lintas Media
2. PT Iforte Solusi Infotek
3. PT Cipta Karya Technology
4. PT Satu Visi Media
5. PT MNC Vision Networks Tbk
6. Bank Sinarmas
7. KAP Kanaka Puradiredja Suhartono
8. PT Quantum Nusatama
9. PT Spotelindo Mitra Utama
10. PT BIT Teknologi Nusantara
11. Cipta Master Join Operation
12. PT ZTE Indonesia
13. PT Indonesia Optic Technology
14. PT Mora Telematika Indonesia
15. PT Caiyida Technology Indonesia
16. PT Diego Mandiri Jaya
17. PT Zatin Lintas Mediatama
18. PT Interindo Multimedia
19. PT Media Penta Technoloy
20. PT Bank MNC Internasional Tbk
21. PT IQ Plus Prima
22. PT Adhika Global Kencana
23. PT MNC Investama Tbk
24. PPKN Aulia Taufani dan Aryanti Artisari
25. PT MNC Kapital Indonesia Tbk
26. PT MNC Life Assurance
27. PT Indonesia Transport & Infrastructure Tbk

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)