Penampakan Pemeriksaan Oknum Polisi yang Cekcok dengan Paspampres di Pos PPKM Darurat Jakbar

Jum'at, 09 Juli 2021 - 08:04 WIB
Oknum polisi yang bersitegang dengan anggota Paspampres Praka IG tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Foto: IG @infokomando
JAKARTA - Beredar foto-foto oknum polisi yang bersitegang dengan anggota Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres ) Praka IG tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Peristiwa cekcok terjadi di pos penyekatan PPKM Darurat , Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021).

Foto-foto pemeriksaan oknum polisi oleh Propam diunggah akun Instagram @infokomando, Kamis (8/7/2021). “Dokumentasi beberapa oknum yang diduga dari Resmob Polres Metro Jakbar saat menjalani pemeriksaan Propam usai melakukan tindakan pelecehan terhadap anggota Paspampres Praka Izroi di pos penyekatan Jl. Daan Mogot Jakarta. Semoga kedepan ga ada lagi petugas lapangan yang arogan, saling menghargai dijalan itu mengasikan,” tulis akun itu yang dikutip, Jumat (9/7/2021).

Baca juga: 4 Polisi Bersitegang dengan Paspampres di Pos PPKM Darurat Jakbar Diperiksa Propam Polda Metro

Warganet langsung mengomentari tindakan arogan petugas di lapangan saat penerapan PPKM Darurat.

“SEMOGA DIJADIKAN PELAJARAN BERHARGA BAGI REKAN-REKANNYA YANG BERTUGAS DI LAPANGAN...INGAT, INI TUGAS KEMANUSIAAN JADI LAKUKAN DENGAN MANUSIAWI BUKAN DENGAN AROGANSI,” ujar @angie_blue50.



“Benci dengan sikap aparat yang Arogan seperti ini, apa salahnya kalo saat kemarin itu, ditunggu dulu penjelasan dari salah satu anggota Paspampres tersebut dengan cara yg lebih humanis, ramah serta sopan bukan malah sebaliknya arogan, sekelas Paspampres aja diperlakukan seperti ini,” kata @farhanfreedom9.

“Sesama anggota aja arogan, apalagi sama masyarakat??” ucap @fachresaanggi.



Oknum polisi yang terlibat cekcok dengan Paspampres saat diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Foto: IG @infokomando
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More