Besok Uji Coba Lintasan Road Bike di Sudirman-Thamrin

Minggu, 06 Juni 2021 - 10:05 WIB
Uji coba lintasan road bike dimulai pukul 05.00-06.30 WIB di Jalan Sudirman-Thamrin, besok Senin (7/6/2021). Uji coba dilaksanakan pada Senin sampai Jumat. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Uji coba lintasan pesepeda road bike dimulai pukul 05.00-06.30 WIB di Jalan Sudirman-Thamrin, besok Senin (7/6/2021). Uji coba dilaksanakan pada Senin sampai Jumat.

"Uji coba akan dilaksanakan seminggu ke depan hari Senin sampai Jumat pada pagi hari akan ada lintasan road bike di Jalan Sudirman-Thamrin," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Polisi Tebalkan Personel Selama Uji Coba Lintasan Road Bike

Peraturan untuk pegiat road bike harus menggunakan lajur paling kiri. Saat uji coba pihaknya sudah menerima masukan terkait aspek teknis dan operasional yang nantinya akan dituangkan ke dalam regulasi yang tengah disusun untuk menjadi dasar penetapan lintasan Jalan Layang Non Tol sebagai area lintasan road bike

Baca juga: Pesepeda Road Bike Diizinkan Keluar Jalur Sepeda, Catat Ini Syaratnya



Saat ini masih tahapan uji coba yang dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 05.00-08.00 WIB. Setelah ada penetapan regulasi baru akan diumumkan seperti apa pelaksanaan lintasan road bike di Jalan Layang Non Tol.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More