Polisi Belum Terima Laporan Kasus Pencurian Ponsel di Cafe C-Code Coffee

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:51 WIB
Aksi pencurian ponsel di kafe sekitar Jakarta Barat terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Polisi belum menerima laporan kasus pencurian handphone di C-code coffee, Jalan Gedong Baru Utara No. 1, Tanjung Duren, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat , Kamis (3/6/2021). Sebelumnya, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV dan tersebar luas di media sosial (medsos) .

"Belum ada laporan soal pencurian ponsel itu," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/6/2021).

Meski demikian, kata dia, polisi tetap akan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kita akan cek TKP," pungkasnya.



Sebelumnya, aksi seorang pria yang melakukan pencurian ponsel karyawan di kedai kopi C-Code Coffee Tomang, Jalan Gedong Baru Utara, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, viral di media sosial.

Aksi pencurian itu terekam lewat kamera CCTV yang diposting oleh salah satu akun instagram @cetul.22, Kamis (3/6/2021).

Dalam postingan itu, disebutkan bahwa sebelumnya pelaku sudah memantau lokasi sekitar pukul 08.55 WIB. Sementara korban sedang mempersiapkan pesanan untuk pelanggan. Karena kedai kopi baru buka.

Pelaku yang diketahui memakai helm bergerak ke arah kasir. Kemudian, pelaku mengambil sebuah ponsel milik salah seorang kasir kedai kopi dan memasukkan ke dalam kantong celana.

"Dengan sontak korban menanyakan kepada temannya 'Hape gue mana ndri kan tadi di kasir'. Gitu katanya," tulis dalam caption itu.

Setelah tahu ponselnya itu raib, kemudian korban mengecek CCTV dan benar saja bahwa pelaku mengambil ponsel milik korban.
(mhd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More