Antusias Rekam Pasutri Pencuri HP di Tapos, Ibu Berdaster Bikin Salfok Netizen

Senin, 31 Mei 2021 - 16:24 WIB
Saat itu, korban masih tertidur lelap di rumah tiba-tiba pelaku masuk ke rumah korban yang tidak terkunci. Selanjutnya mengambil ponsel korban yang berada di lantai atas. “Mengambil 3 ponsel milik korban,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjab, Senin (31/5/2021).

Korban bangun pukul 04.30 WIB dan kaget ponselnya tidak ada. “Korban mengecek CCTV hingga didapatkan rekaman seorang perempuan yang belum jelas identitasnya masuk ke rumahnya,” ujarnya.

Baca juga: Dikalungi Celurit, Korban Begal di Cibubur Nekat Teriak

Korban lalu memberitahukan tetangganya soal peristiwa tersebut. Kemudian dibantu tetangganya, korban mencari pelaku. Kemudian didapatlah RA yang tinggalnya tidak jauh dari rumah korban.

“Dilakukan interogasi oleh warga sampai akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Didapatkan barang bukti di rumah kontrakannya berupa 3 HP milik korban dan dompet berisi Rp265.000,” kata Ibrahim.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cimanggis guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Namun, korban malah memutuskan mencabut laporannya karena kasihan terhadap pelaku yang mengalami sakit komplikasi dan HIV. “Korban dan pelaku sudah membuat surat pernyataan bersama tidak menuntut secara hukum dengan disaksikan aparat RT dan RW,” ucapnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More