Bantu Atasi Pandemi Covid-19, Ribuan Awak Mobil Tangki Terima Bantuan Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 - 13:10 WIB
“Penyiapan APD dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sangat penting agar semua AMT bisa bekerja secara sehat dan aman,” tegasnya.

Sebanyak 28 lokasi depot tempat penyaluran bantuan yang menjadi penyaluran paket sembalo untuk keluarga AMT itu adalah Plumpang, Tanjung Gerem, Cikampek (Jakarta-Banten-Cikampek), Ujung Berung, Padalarang, Tasikmalaya, Balongan (Jawa Barat), Semarang, dan Boyolali.

Selain itu juga dilakukan di Rewulu, Tegal, Maos (Jawa Tengah), Surabaya, Malang, Camplong, Tuban, Madiun, Banyuwangi (Jawa Timur), Panjang, Batu Raja, Lahat, Palembang, Linggau (Lampung dan Sumbagsel), Kabil (Batam), Sumut (NAD-Sumut), Tanjung Pandan (Belitung), Ternate Maluku, Sorong Papua (Indonesia Timur). (Baca juga: Sumbang Rp2,3 M, Zurich Indonesia Sediakan Tempat Singgah bagi Tenaga Medis)

Nur Apandi, salah satu keluarga AMT yang bertugas di Terminal BBM Plumpang menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Pertamina Patra Niaga. "Saya amat senang dan bangga, sukses terus buat Pertamina dan Pertamina Patra Niaga," ujar pria asal Garut ini.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More