Satpol PP dan P3S Bantu Wanita yang Jatuh Pingsan di Danau Sunter

Selasa, 09 Maret 2021 - 02:06 WIB
Satpol PP dan petugas P3S Sudin Sosial membantu wanita yang jatuh pingsan di sisi Danau Sunter, Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin 8 Maret 2021. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin 8 Maret 2021.

Melihat hal itu, warga setempat langsungmelaporkan penemuan wanita tersebut ke Satpol PP dan petugas P3S Sudin Sosial yang sedang bertugas di sisi Danau Sunter. Kepala Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Purnama mengatakan, mendengar laporan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi dan memeriksaan kondisi wanita tersebut.

"P3S memeriksa kondisi ibu tersebut Kemudian ibu tersebut dibawa kendaraan operasional Satpol PP ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan," kata Purnama saat dikonfirmasi, Senin 8 Maret 2021. Setelah ditangani oleh tim medis dari Puskesmas Sunter Agung, wanita itu kembali sadar. Kemudian petugas mengantar pulang wanita yang diketahui bernama Eng di Jalan Agung Utara, Nomor 17, Sunter Agung.

"Anggota Satpol PP dan P3S dipandu oleh Petugas Keamanan Komplek mengantarkan Ibu Eneng kembali ke rumah nya," pungkasnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More