Korban Tewas Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut Bertambah 1 Orang

Sabtu, 25 November 2023 - 08:17 WIB
loading...
Korban Tewas Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut Bertambah 1 Orang
Korban tewas kecelakaan akibat mobil Satpol PP menabrak sejumlah motor di Flyover Sunter Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, bertambah satu orang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korban tewas kecelakaan akibat mobil Satpol PP menabrak sejumlah motor di Flyover Sunter Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, bertambah satu orang. Secara keseluruhan korban tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi pada Jumat, 24 November 2023 ini menjadi dua orang.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan, kecelakaan yang disebabkan mobil Satpol PP hilang kendali itu menjadi dua orang.

"Kami turut berdukacita atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka," kata Arifin dalam keterangannya kepada awak media , Jumat malam.

Arifin menuturkan, dua korban yang meninggal dunia merupakan satu pengemudi ojek online (ojol) dan satu petugas Satpol PP.



"Kami akan bertanggungjawab penuh dengan membantu semua proses pemakaman, memberikan bantuan uang duka, dan bertanggung jawab terhadap seluruh pengobatan para korban. Hal tersebut juga telah kami sampaikan langsung kepada keluarga korban," tuturnya.

Menurutnya, saat ini polisi sedang menyelidiki kasus lakalantas tersebut. "Kami (Satpol PP) akan taat hukum dan mengikuti seluruh proses penyelidikan dari pihak kepolisian atas musibah kecelakaan ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)