Sudah Lebih 100 Orang Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq

Senin, 14 Desember 2020 - 09:38 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat foto bersama dengan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Foto/Twitter
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah foto tangkapan layar Twiiter milik @sarina_cut yang meminta dirinya menjadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) . Dalam unggahanya, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 orang yang mengungkapkan permohonan menjadi kuasa hukum HRS.

"Selamat pagi Pak @HotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls,i will do best for u pak @HotmanParis," tulis foto tangkapan layar akun @sarina_cut yang diunggah Hotman dalam laman isntagramnya, Senin (14/12/2020). ( )

Dalam keterangan unggahan foto tangkapan layar itu, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 yang meminta dirinya menjadi pengacara HRS. Dirinya pun bertanya tanya mengapa harus Hotman. ( )

"Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yang lebih hebat dari Hotman, gimana para fanss??," tanya @HotmanParisofficial menanggapi Postingan tangkapan layar akun @sarina_cut.

Beragam komentar mewarnai foto yang diunggah Senin pagi ini. Sedikitnya sudah lebih dari 8.500 komentar yang ditulis warganet. ( )



"Karena cuma orang berakal seperti bapak yang mengerti toleransi, dan tidak memandang islam sebagai pandangan buruk," tulis akun @oryzasatifa_98.

"Bantu pak..krn yg dialami Ha Er Es ini unik dan tebang pilih. Sbb buanyaaaak pelanggar 2 prokes yang gk diapa apain," sambung akun @kang_hubby. ( )
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More