Habib Rizieq Minta Umat Muslim Tak Berkerumun Ketika Dirinya Diperiksa Polda Metro

Sabtu, 12 Desember 2020 - 02:43 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meminta agar umat Islam tidak membuat kerumunan saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meminta agar umat Islam tidak membuat kerumunan saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya . Habib Rizieq mengumumkan dirinya akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2020) pagi.

“Berikutnya tidak saya lupakan kepada seluruh Umat Islam, saya minta tidak membuat kerumunan,” kata Rizieq dalam sebuah video dikanal YouTube Front TV sebagaimana dilihat, Sabtu (12/12/2020) dini hari. (Baca juga; Habib Rizieq Umumkan Bakal Datang ke Polda Metro Pagi Ini )

Habib Rizieq menjelaskan, mengapa dirinya meminta kepada umat Islam tak membuat kerumunan lantaran sudah berkomitmen untuk tetap menjalankan protokol kesehatan COVID-19. (Baca juga; Habib Rizieq Terkejut Ditetapkan Sebagai Tersangka )

“Jadi tolong jangan buat kerumunan karena kita sudah punya komitmen untuk bagaimana tetap menjalankan protokol kesehatan. Bagaimana bersama-sama dengan semua kompinen anak bangsa yang ada untuk mengatasi pandemi di kita punya negeri,” tegasnya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More