Truk Patah As di Exit Tol Jagorawi, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:58 WIB
Kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas akibat ada truk pengangkut paku bumi patah as di exit Tol Jagorawi, Selasa (27/10/2020). Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas akibat ada truk pengangkut paku bumi patah as di exit Tol Jagorawi, Selasa (27/10/2020).

“06.39 #Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengalihan arus akibat kontainer yang patah as di depan BKN arah Cililitan,” tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Truk Kontainer Angkut Paku Bumi Patah As di Exit Tol Jagorawi )

Kendaraan dari exit Tol Jagorawi dibelokkan ke kiri arah Cililitan ditutup sementara. Untuk arah Kodam dan Cililitan dari Cawang diputar balik masuk jalur busway. (Baca juga; Libur Panjang ke Puncak, Wisatawan Bakal Dirapid Test Massal )

“Arus lalin exit Tol Jagorawi belok kiri arah Cililitan ditutup sementara diarahkan lurus arah Kodam dan dari Cawang arah Cililitan diputar balik msk jalur bus way,” lanjut keterangan twitter @TMCPoldaMetro.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More