Blusukan ke Pasar Madrasah Jakbar, Atalia Kamil Beli Bawang Merah hingga Minum Jamu

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:26 WIB
Lebih lanjut, anggota DPR-RI, Erwin Aksa pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Atalia. Ia, bersama para pendukungnya, akan turun berkampanye untuk memenangkan pasangan RIDO.

"Semua senang masyarakat umum yang ada di pasar ini, sudah bertatap muka dengan ibu Cinta. Mudah-mudahan di Jakarta Barat ini, suara Pak Ridwan Kamil-Suswono suara dukungannya besar dan suara pemilihnya naik," ucap Erwin

Sementara itu, Atalia mengaku senang bisa hadir bersama para ibu - ibu dan masyarakat Jakarta Barat, ditambah dengan dukungan terhadap Ridwan Kamil yang sangat diharapkan dapat memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Saya bersyukur sekali dan berterima kasih kepada Pak Erwin Aksa karena beliau punya warga binaan yang luar biasa. Karena saya melihat warga sayang sama beliau, cinta sama beliau, jadi ketika beliau hadir mereka datang dan mendoakan. Tapi yang paling penting saya minta doa dari warga agar dapat memberikan dukungan terhadap pasangan RIDO," ujar Atalia

"Saya ini seperti dejavu karena di sini bagaimana semangatnya para ibu-ibu termasuk bagaimana mereka sangat mendorong program- pemerintah termasuk di dalamnya adaPKKJumantik, dan Karang Taruna," jelasnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More