Pilot Susi Air Bebas, Begini Situasi Terkini Rumah Susi Pudjiastuti di Jakarta Timur

Sabtu, 21 September 2024 - 19:15 WIB
Rumah pendiri Susi Air, Susi Pudjiastuti di kawasan Jakarta Timur, yakni di Jalan Angkasa I SMA 9, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, terlihat sepi, Sabtu (21/9/2924). FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI
JAKARTA - Pilot Susi Air , Kapten Philip Mark Mehrtens berhasil dibebaskan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua Pegunungan. Pilot asal Selandia Baru itu bebas setelah 1,5 tahun tersandera.

Maskapai Susi Air didirikan oleh pengusaha sekaligus mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Selain di Pangandaran, Susi Pudjiastuti juga memiliki rumah di kawasan Jakarta Timur, yakni di Jalan Angkasa I SMA 9, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar.

Pantauan di lokasi, rumah tersebut tampak sepi. Terlihat hanya beberapa orang lalu lalang yang diduga pegawai Susi Air.



Menurut penuturan warga sekitar, rumah dengan nomor B4 ini juga digunakan untuk mess pegawai Susi Air. Di depan rumah tersebut juga tampak satu mobil terparkir dengan logo Susi Air.

Beberapa waktu yang lalu, terlihat Kuasa Hukum Susi Air, Donal Fariz memasuki rumah tersebut. Saat dihubungi, ia menyebutkan keluarga Philip sedang dalam perjalanan dari Bali menuju Jakarta.

"Istrinya dalam perjalanan ke Jakarta dari Bali," kata Fariz kepada SINDOnews melalui pesan tertulis, Sabtu (21/9/2024).

Fariz menyebutkan, saat ini keluarga pilot asal Selandia Baru itu menetap di Bali. Menurutnya, bukan hanya istri yang akan menyambut kedatangan Philip di Jakarta.



"Istri, anak, dan kakaknya Phill," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More