Pramono Anung-Rano Karno Didukung Ahok Beserta Ahokers

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:13 WIB
Duet Pramono Anung-Rano Karno telah mendaftarkan sebagai cagub-cawagub ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Foto/Arif Julianto
JAKARTA - Duet Pramono Anung-Rano Karno telah mendaftarkan sebagai cagub-cawagub ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Pramono yakin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta loyalisnya mendukung dirinya bersama Rano di Pilkada Jakarta 2024.

"Pak Ahok, dia menyampaikan bahwa dia juga akan ikut di dalam tim (pemenangan) itu," kata Pramono usai konsolidasi konsolidasi di Kantor DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta.

Sekretaris Kabinet itu memastikan Ahok juga tidak akan sendiri. Para pendukung setianya yang dikenal sebagai Ahokers akan turut membantu dalam pemenangan pasangan Pramono-Rano ini.





"Dan tentunya Pak Ahok bukan hanya sendiri, Pak Ahok dengan Ahokernya, mereka sekarang ini sudah mulai bergerak dan saya juga sudah berkomunikasi dengan mereka," ujarnya.

Pramono menyampaikan bahwa dukungan Ahokers ini telah disampaikan Ahok kepada dirinya pada saat hendak mendaftar ke Kantor KPUD Jakarta "Pak Ahok tadi sudah menyampaikan terbuka. Dan Pak Ahok, orang yang iya-iya nggak-enggak. Dan saya yakin Pak Ahok pasti akan all out itu," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More