Ditanya Soal Kepastian Duet dengan Pramono Anung, Rano Karno: Kita Lihat Ntar

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:32 WIB
Bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta 2024, Rano Karno. Foto/SINDOnews/Felldy Utama.
JAKARTA - Pendaftaran calon Gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta dimulai hari ini. Salah satu yang bersiap mendaftar ke KPU Jakarta adalah Rano Karno.

Ditemui di kediamannya, bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta 2024, Rano Karno masih belum mau mengungkapkan secara pasti soal kepastian apakah dirinya akan berpasangan dengan Pramono Anung di Pilkada Jakarta 2024.

Baca juga: Pramono Anung dan Rano Karno Daftar ke KPUD Jakarta Naik Oplet Diiringi Gambang Kromong



Pria yang dikenal dengan sapaan Bang Dul ini meminta kepada awak media untuk melihat ketika di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta nanti.

"Kita lihat nanti ntar di sono ya," kata Rano Karno di kediamannya, Jalan Karang Asri VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: Jadi Cagub Jakarta dari PDIP, Pramono Anung: Kerja Keras dan Jaga Amanah

Ketua DPP PDI-Perjuangan itu mengaku tidak ingin berbicara pasti soal dengan siapa dirinya akan berpasangan. Kepastian itu akan didapat ketika pendaftaran secara resmi.

"Kita nggak mau ngomong pasti, yang pasti kalau kita udah daftar hahaha selama janur belum melengkung. Insya Allah (sama Pramono Anung)," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan,Pasangan Bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno berencana akan naik oplet hingga diiringi gambang kromong saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

"Kita naik oplet. Jadi mungkin insyaallah saya sama Mas Pram naik oplet, karena memang cari yang dekat makanya hari ini kita gantung oplet kan. Kalau dari sini ke sana mehek dia (oplet) kagak nyampe," kata Rano Karno.
(nnz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More