Pramono Anung dan Rano Karno Daftar ke KPUD Jakarta Naik Oplet Diiringi Gambang Kromong

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:08 WIB
loading...
Pramono Anung dan Rano...
Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno. Foto/SINDOnews/Felldy Utama.
A A A
JAKARTA - Pasangan Bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno berencana akan naik oplet hingga diiringi gambang kromong saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

Hal ini disampaikan Rano Karno saat disinggung persiapan sekaligus rencana pendaftaran ke kantor KPUD Jakarta yang akan dilakukan pada pukul 11.00 WIB nanti.

Baca juga: Jadi Cagub Jakarta dari PDIP, Pramono Anung: Kerja Keras dan Jaga Amanah

"Kita naik oplet. Jadi mungkin insyaallah saya sama Mas Pram naik oplet, karena memang cari yang dekat makanya hari ini kita gantung oplet kan. Kalau dari sini ke sana mehek dia (oplet) kagak nyampe," kata Rano Karno ditemui di kediamannya, Jalan Karang Asri VII, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Pria yang dikenal dengan sapaan Bang Dul ini menyampaikan keberangkatan akan dimulai dari DPP PDIP menuju kantor KPUD Jakarta. Dia menyebut, akan ada penampilan ondel-ondel hingga gambang kromong yang menghiasi parade Nusantara nanti.

Baca juga: Pengamat Bingung Strategi PDIP Usung Pramono-Rano Karno di Pilkada Jakarta

"Supaya apa? rame, supaya apa? tuan rumah tau kita tamu dateng bawa keramean nih," ujarnya.

Kendati demikian, Rano Karno mengakui tidak mengetahui siapa saja yang ikut dalam parade Nusantara mendampinginya mendaftar ke kantor KPUD Jakarta nanti. Hanya saja, ia meyakini akan ada ratusan orang yang ikut mengantarkannya.

"Cuman sayang Zaenab, Sarah nggak. Gua bilang ntar aja, jangan turun sekarang, apalagi Atun, kaki lu udah diamputasi udah ntar aja deh, kalau udah nyoblos aja deh," pungkasnya.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)