Jelang HUT RI, Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI AU Ramaikan CFD

Minggu, 11 Agustus 2024 - 08:09 WIB
Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI Angkatan Udara (AU) menggelar pertunjukan di tengah-tengah kegiatan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Minggu (11/8/2024). Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
JAKARTA - Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI Angkatan Udara (AU) menggelar pertunjukan di tengah-tengah kegiatan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Minggu (11/8/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).

"Jelang Hari Kemerdekaan RI ke 79, TNI Angkatan Udara dhi. Spotdirga menggelar Swa Bhuwana Paksa Orchestra On the Street di kegiatan Car Free Day," tulis akun Instagram @militer.udara.

Berdasarkan pantauanSINDOnews di lapangan, pertunjukan yang digelar tepat di depan Pos Polisi Thamrin itu dipadati masyarakat yang sedang berolahraga di CFD Sudirman-Thamrin.





Terlihat, masyarakat sangat antusias melihat pertunjukan tersebut, bahkan mereka sengaja menghentikan kegiatan olahraganya dan berkumpul di depan lokasi pertunjukan.

Masyarakat pun sangat menikmati lagu dan alunan musik yang disajikan Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI AU. Tidak hanya lagu daerah, sejumlah lagu kekinian juga turut dibawakan. Salah satunya adalah lagu One Only milik Pamungkas.

Tidak hanya itu, Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI AU juga sengaja membawakan sejumlah lagu yang sempat viral di media sosial, seperti lagu Asmalibrasi dari Soegi Bornean.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More