Belasan Remaja Ditangkap saat Hendak Tawuran di Jaktim, Sajam hingga Molotov Disita

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 16:14 WIB
Belasan remaja di Jakarta Timur ditangkap polisi saat hendak tawuran. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur menangkap 11 remaja di Jalan Panca Marga, Jatinegara, Jakarta Timur. Belasan remaja itu ditangkap lantaran hendak melakukan tawuran .

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Hendra mengatakan remaja tersebut hendak menggelar tawuran pada dini hari tadi. Polisi yang tengah berpatroli pun berhasil mencegahnya. “Saat Tim TP3 melakukan patroli wilayah berhasil mencegah tawuran,” kata Hendra, Sabtu (3/8/2024).

Sebelas remaja itu di antaranya, MAS, MER, RIF, RPP, AP, MF, APP, NMA, RP, ADPS dan FD. Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti berupa sajam hingga molotov dari tangan para pelaku.





“Dari pelaku tawuran diamankan barang bukti berupa tiga handphone, dua sajam jenis celurit dan dua buah molotov,” ungkapnya.

Remaja-remaja tersebut langsung digelandang menuju Polsek Jatinegara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi memastikan apabila remaja tersebut ditemukan unsur tindak pidana akan langsung memproses hukum.



“Apabila terbukti dan masuk unsur melakukan tindak pidana, kesebelas orang tersebut akan dilakukan proses hukum dan saat ini sudah diamankan di Polsek Jatinegara guna pengusutan lebih lanjut,” tutup Hendra.

Pihak Kepolisian berharap peran orang tua dan lingkungan untuk menjaga dan mengawasi anak-anak nya jangan sampai terlibat kenakalan remaja apalagi tawuran.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More