Malam Ini di Interupsi Efek Jokowi & Prabowo di Pilkada Jakarta bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki, dan Narasumber Kredibel, Live hanya di iNews

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:20 WIB
Malam Ini di Interupsi Efek Jokowi & Prabowo di Pilkada Jakarta bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki dan Narasumber Kredibel, Live hanya di iNews
JAKARTA - Malam ini di Interupsi bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki, dan sejumlah narasumber yang kompeten, serta para pengamat politik dan politisi akan mengupas tuntas soal pengaruh Jokowi dan Prabowo di Pilkada Jakarta .

Dua periode sudah Jokowi memimpin Indonesia. Pengaruh Jokowi yang dulu sangat kuat dalam kancah politik, terutama dalam menentukan arah dan dukungan di Pilkada, mulai menunjukkan tanda-tanda memudar. Sejumlah pengamat politik pun menilai bahwa akhir masa jabatan ini secara alami mengurangi daya pengaruhnya di kalangan politisi lokal dan nasional.

Pilkada Serentak 2024 menjadi ajang penting bagi para politisi untuk menunjukkan kekuatan dan pengaruh mereka. Dengan menguatnya sosok Prabowo sebagai presiden terpilih, tantangan baru muncul bagi pendukung Jokowi yang masih ingin mempertahankan pengaruhnya di berbagai daerah.





Banyak calon kepala daerah dan politisi mulai mengalihkan dukungan mereka ke arah Prabowo, berharap dapat mendapatkan keuntungan politik di bawah kepemimpinannya. Dalam diskusi malam juga akan menyoroti peluang dan tantangan yang dihadapi oleh kedua kubu, serta dampaknya bagi masa depan politik Indonesia. Penasaran bagaimana para politisi menanggapi hal ini?

Jangan Lewatkan malam ini di Interupsi "Efek Jokowi & Prabowo di Pilkada Jakarta" bersama narasumber, Adian Napitupulu - Politisi PDI Perjuangan, ⁠Ray Rangkuti - Pengamat Politik, Dahnil Anzar Simanjuntak - Politisi Partai Gerindra, Silfester Matutina- Ketum Solidaritas Merah Putih, dan narasumber kredibel lainnya, pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More