Hanania Group Pecahkan Rekor MURI Hadirkan 2.022 Jemaah Umrah di TMII

Minggu, 07 Juli 2024 - 21:19 WIB
Customer Relation Manager MURI Bryan Razu Ramadhan menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Dirut Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman yang disaksikan Komisaris Hanania Group Fitriatunnisa Bahri di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Riuh tepuk tangan memenuhi area hall Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2024) malam. Ribuan tamu undangan menyemarakkan reuni akbar bertajuk 'Temu Kangen Alumni Hanania 2.0'.

Kemeriahan itu terjadi setelah Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Bryan Razu Ramadhan menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Direktur Utama Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman yang disaksikan Komisaris Hanania Group Fitriatunnisa Bahri.





Bersamaan dengan penyerahan piagam rekor MURI untuk kategori Rekor Umroh, seluruh tamu undangan yang merupakan alumni jemaah umrah Hanania Group terlihat berdiri.

Mereka yang hadir dalam acara bertajuk 'Temu Kangen 2.000 Alumni Jamaah Umroh Hanania Dalam Satu Waktu' itu bersusulan mengucapkan Hamdallah.

Bryan mengatakan, Hanania Group berhasil mencetak rekor MURI untuk kategori Rekor Umroh yakni Reuni Jamaah Umroh Terbanyak dari Satu Penyelenggara Badan. Tercatat, sebanyak 2.022 alumni jemaah umrah yang hadir dalam reuni akbar.

"Dengan jumlah peserta yang telah melampaui target, kami dengan bangga menetapkan bahwa rekor MURI telah berhasil dipecahkan PT Khazanah Tamaa Internasional Hanania Group," ujar Bryan seraya menyerahkan piagam rekor MURI.

Fitriatunnisa Bahri mengapresiasi seluruh alumni jemaah Hanania yang telah hadir dalam reuni akbar. Pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat atas jasa pelayanan umrah Hanania Group.

"Pecahan rekor MURI ini juga menjadi wujud terima kasih kami kepada seluruh alumni jemaah yang telah mempercayakan perjalanan spiritual mereka kepada Hanania Group," ujar Fitri, Minggu (7/7/2024).

Hal senada disampaikan Ahmad Syah Farhan Rachman. Pencapaian ini mendorong Hanania untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah.

"Sesuai dengan tagline Hanania yaitu 'Travelnya Millenial', penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri travel umrah di Indonesia," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More