Anak Bunuh Ayah Kandung di Sepatan Tangerang, Pelaku Diduga ODGJ

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:10 WIB
Anak berinisial YA (35) membunuh ayah kandung inisial MU (60) di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/5/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG - Anak berinisial YA (35) membunuh ayah kandung inisial MU (60) di Kampung Kedaung Rajeg, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/5/2024). Pelaku diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) .

"Korban ditemukan keluarga dalam kondisi tidak bernyawa," ujar Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kompol Aryono, Jumat (17/5/2024).





Korban ditemukan dalam kondisi luka-luka di bagian kepalanya dengan mengeluarkan banyak darah di kasur. Di dekat korban terdapat batu konblok.

Korban tewas akibat dipukul anaknya menggunakan batu konblok saat korban tengah tertidur pulas. "Berdasarkan rekam medis RSJ Dr Soeharto didapatkan pelaku sedang rawat jalan karena mengalami gangguan kejiwaan," katanya.

Polsek Sepatan yang mendapatkan laporan masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Untuk motifnya sedang kami dalami. Pelaku sudah diamankan di Polres Metro Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Sementara, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi," kata Aryono.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More