Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT, Simak Rutenya

Selasa, 12 September 2023 - 15:12 WIB
- Jika Anda dari Jakarta Selatan bisa naik Transjakarta koridor 1 (Blok M – Kota), kemudian transit di Halte Monas. Setelah itu Anda bisa naik Transjakarta koridor 2 (Pulogadung – Harmoni), turun di Halte Senen.

3. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik MRT



MRT bisa diakses dari arah Lebak Bulus hingga Bundaran HI. Cara untuk bisa sampai ke Stasiun Pasar Senen menggunakan MRT yakni dengan turun di Stasiun BNI Dukuh Atas dan menyeberang ke Stasiun KRL Sudirman.

Stasiun MRT BNI Dukuh Atas lokasinya berseberangan dengan Stasiun KRL Sudirman. Setelah sampai di Stasiun KRL Sudirman, pilih KRL rute Pasar Senen, atau bisa juga transit di Stasiun Manggarai dan melanjutkan KRL arah Pasar Senen.

4. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik LRT



Cara ke Stasiun Pasar Senen naik LRT yakni dengan turun di Stasiun Dukuh Atas dan menyeberang ke Stasiun KRL Sudirman. Setelah sampai di Stasiun KRL Sudirman, pilih KRL rute Pasar Senen, atau bisa juga transit di Stasiun Manggarai dan melanjutkan KRL arah Pasar Senen. Bisa juga cara naik Transjakarta dari Halte Transjakarta Dukuh Atas 2 ke Halte Transjakarta Pasar Senen.
(okt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More