Tinjau RPH, Ariza Pastikal Petugas Terapkan Protokol Kesehatan

Jum'at, 31 Juli 2020 - 22:23 WIB
Diharapkan PD Dharma Jaya sebagai BUMD Pemprov DKI Jakarta dapat terus melakukan peningkatan dan terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta. Supaya masyarakat Jakarta bisa mendapatkan produk daging segar maupun olahan yang berkualitas, higienis, dan terjangkau.

"Harapan kita bersama, insya Allah Dharma Jaya secara bertahap, berkesinambungan akan bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi pembangunan SDM di wilayah Jakarta dengan menyiapkan/menghadirkan daging, ikan, ayam, telur, susu bagi masyarakat Jakarta dengan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau dan murah," terang Ariza.

Pada kesempatan yang sama, Wagub Ariza berharap semoga Iduladha tahun ini memberikan keberkahan, saling membahagiakan dan peduli, serta menjaga menjaga sesama dari penyebaran wabah Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat Jakarta untuk ke depan juga lebih banyak lagi yang meningkatkan solidaritasnya dengan cara berkurban. Alhamdulillah di Jakarta sekalipun kita sedang memasuki masa Pendemi Covid-19, namun masyarakat Jakarta banyak sekali yang memiliiki kepedulian, gotong royong, solidaritas sesama dengan cara berkurban. Semoga ke depan kita bisa tingkatkan lagi," ucapnya.
(mhd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More