Rapatkan Barisan, Gardu Muda Tangerang Deklarasi Dukung Ganjar

Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:06 WIB
Relawan Gardu Ganjar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo di Taman Elektrik Jalan Satria-Sudirman, Kota Tangerang, Sabtu (19/8/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
TANGERANG - Relawan Gerakan Warga Desa untuk (Gardu) Ganjar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo . Mereka melakukan ikrar janji tersebut di Taman Elektrik Jalan Satria-Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang.

Deklarasi bertepatan dengan digelarnya kolaborasi bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan, kegiatan positif ini dihelat dalam rangka mengingat kembali jasa para pahlawan yang gugur di medan pertempuran.

"Hari ini kami mengadakan street fashion week dengan tema kemerdekaan dan profesi yang ada di Indonesia. Kami berharap para generasi muda bisa lebih melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif kegiatan yang baik," ujar pria yang akrab disapa Wahyu tersebut, Sabtu (19/8/2023).



Menurut Wahyu, deklarasi dukungan ini merupakan suatu bentuk dorongan semangat yang terus mengalir agar Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Wahyu juga mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

Dengan demikian, para penerus nantinya bisa menjadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara. "Hari ini kamu juga deklarasi teman-teman Gardu Ganjar Muda Tangerang. Tentunya di sini Alhamdulillah mereka mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti," tuturnya.

Koordinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin juga mengingatkan para pemuda arti pentingnya kemerdekaan. Dengan memaknai hal itu, generasi muda akan lebih mengetahui bagaimana para pahlawan terdahulu meraih cita-cita merdeka tersebut.

"Kegiatan tema hari kemerdekaan ini untuk mengingatkan anak muda jangan sampai melupakan jasa pahlawan seperti apa yang disampaikan oleh Bung Karno. Karena bangsa ini adalah bangsa yang besar, yang memiliki akar sejarah yang panjang," tandasnya.

Ke depannya, kata David, pihaknya akan berkomitmen untuk terus melakukan hal baik yang positif guna merangkul seluruh lapisan masyarakat yang ada.

"Kami memang terus mengukuhkan seluruh jaringan sekuat Gardu Ganjar Muda Banten, termasuk di Tangerang ini kami mengadakan deklarasi atau ikrar bersama. Untuk menciptakan pemilu yang beradab dan berkualitas dalam upaya pemenangan Ganjar Pranowo," jelas David.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More