Nonton Persikota vs Bekasi FC, Faldo Maldini Pilih Berbaur dengan Suporter

Senin, 09 September 2024 - 16:02 WIB
loading...
Nonton Persikota vs...
Cawali Tangerang Faldo Maldini menonton pertandingan Persikota Tangerang melawan Bekasi FC dari tribun penonton di Stadiun Benteng Reborn, Minggu (8/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Calon Wali Kota (Cawali) Tangerang Faldo Maldini menonton pertandingan sepakbola antara Persikota Tangerang melawan Bekasi FC di Stadiun Benteng Reborn, Minggu (8/9/2024). Kehadiran Faldo Maldini menarik perhatian masyarakat.

Alih-alih menonton dari tribun VIP, Faldo memilih berbaur dan duduk di tribun biasa bersama masyarakat. Usai pertandingan, Faldo Maldini mengatakan, lebih semangat menonton pertandingan sepakbola dengan berbaur dan duduk bersama masyarakat.

"Bukan dimana kita duduk tapi apa yang kami nonton bersama, siapa kami pastinya bagi kami itu warga Kota Tangerang dan tentunya mendukung Persikota bayi ajaib," katanya.

Saat ditanya mengenai upaya apa nantinya yang akan dilakukan dalam memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang apabila nantinya dirinya terpilih menjadi wali kota, dirinya menjawab bahwa akan memperbaiki fasilitas terlebih dahulu. "Stadiun Benteng Reborn inikan sudah bagus, tinggal fasilitasnya kita perbaiki,"ujarnya.

Pertandingan Grup 1 Liga 2 2024/2025 menampilkan laga seru antara Persikota Tangerang dan FC Bekasi City. Persikota berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)