Faldo Optimistis Dukungan Perindo Perkuat Kemenangan di Pilwalkot Tangerang 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:28 WIB
loading...
Faldo Optimistis Dukungan...
Calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini menuturkan dukungan Partai Perindo di Pilwalkot Tangerang menjadi penguat bagi kandidasi dirinya dan pasangannya Muhammad Fadlin Akbar di Pilkada Kota Tangerang 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini menuturkan dukungan Partai Perindo di Pilwalkot Tangerang menjadi penguat bagi kandidasi dirinya dan pasangannya Muhammad Fadlin Akbar di Pilkada Kota Tangerang 2024.

"Tentu kita sangat senang sekali dengan rekomendasi Partai Perindo. Ini merupakan sebuah support luar biasa karena kami percaya setiap dukungan itu akan menjadi penguat bagi kandidasi yang akan kami jalani," ujar Faldo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).



Menurut dia, Partai Perindo merupakan partai yang memiliki banyak kader-kader muda bertalenta. Maka itu, bergabungnya Partai Perindo bisa mewarnai program-program yang ditawarkan di Pilwalkot Tangerang, khususnya berkaitan anak muda.

"Partai Perindo adalah partai besar dan Perindo memiliki banyak kader yang bagus, terutama anak-anak muda. Mudah-mudahan nanti dengan bergabungnya Partai Perindo, program-program yang akan kami tawarkan terkait anak muda bisa diwarnai oleh kehadiran Perindo dalam koalisi kami," ungkapnya.

Rencananya, Faldo-Fadlin bakal mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024 untuk bisa maju sebagai calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang. Dukungan dari Partai Perindo semakin memperkuat kemenangannya di Pilkada Kota Tangerang 2024, apalagi pasangan ini telah diusung Partai Gerindra, PSI, NasDem, dan PAN.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)