4 Fakta Ketua RT Pluit yang Diintimidasi Pemilik Toko

Selasa, 30 Mei 2023 - 18:57 WIB
Riang Prasetya merupakan Ketua RT Pluit yang beberapa waktu lalu sempat viral melawan pelaku usaha yang diduga melakukan pelanggaran. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Riang Prasetya merupakan Ketua RT Pluit yang beberapa waktu lalu sempat viral melawan pelaku usaha yang diduga melakukan pelanggaran. Saat ini dia kembali disorot lantaran diintimidasi oleh para pemilik toko .

Dalam unggahan video akun Twitter @Heraloebss, terlihat beberapa pemilik ruko yang mengintimidasi Ketua RT 011 RW 03 Pluit tersebut dengan cara mendekatkan badannya sambil membusungkan dada.

Video tersebut lantas langsung mendapat banyak perhatian dari warganet yang membela Ketua RT Pluit itu. Tidak hanya intimidasi, beberapa demonstran juga datang ke kantor RT Pluit untuk menyampaikan kekecewaan mereka.



4 Fakta tentang Ketua RT Pluit yang Viral

Berikut ini beberapa fakta menarik kasus Ketua RT Pluit yang tengah viral.



1. Viral Karena Menegur Pemilik Ruko

Sosok Ketua RT Pluit yang diketahui bernama Riang Prasetya ini berhasil menarik perhatian publik melalui tindakannya yang dinilai berani oleh warganet.

Keberaniannya ini ditunjukkan ketika melawan pemilik Ruko di area Pluit yang bangunannya dinilai telah melakukan pelanggaran karena memakan bahu jalan.

2. Mendapat Perhatian dari Pj Gubernur DKI Jakarta

Aksi dari Riang ini bahkan mendapat perhatian dari Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang kemudian meminta pejabat terkait untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap sertifikat kepemilikan ruko.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More