Buka Cabang di Kembangan, FIT HUB Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:52 WIB
“Perlu komitmen dan konsistensi dalam menjalankan kebiasaan-kebiasaan pendukung seperti rutin berolahraga. Kehadiran FIT HUB di mana-mana dengan lokasi mudah dijangkau membantu saya dalam mengatasi tantangan untuk tetap konsisten ngegym dan berolahraga di tengah-tengah pekerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Nadiya Rawil. Penyanyi muda Indonesia yang hadir pada acara ini menyampaikan bahwa sedang aktif-aktifnya menjalankan kegiatan olahraga di tengah kesibukan bermusik dan menyelesaikan skripsi.

Nadiya kini mengikuti kelas strength dan cardio. Dia cukup rileks dan segar di kelas mind & body seperti yoga dan pilates.

Di FIT HUB, masyarakat lebih leluasa menggunakan peralatan lengkap dengan standar premium, mengikuti lebih dari 25 kelas seperti yoga, zumba, poundfit, dan Bodycombat dari Les Mills yang dirancang sesuai kebutuhan mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, sedikitnya ada 300 personal trainer dan pelatih bersertifikat, termasuk dari Functional Training Institute Australia siap memberikan bimbingan langsung kepada pelanggan dalam perjalanan mereka menuju kebugaran.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More