Mirip Kasus Mario Dandy, Pemuda di Jakarta Barat Aniaya Pacar Mantan hingga Tewas

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:53 WIB
Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim saat jumpa pers kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas, Jumat (12/5/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
JAKARTA - Kisah konflik asmara mirip kasus Mario Dandy Satrio kembali terjadi. Kali ini seorang pemuda di Jakarta Barat berinisial HP (18), membabi buta menganiaya pacar dari mantan kekasihnya berinisial AP (20) hingga tewas.

Penganiayaan berat itu dipicu lantaran HP cemburu melihat mantan pacaranya digandeng korban AP.



Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, HP kesal melihat korban berpacaran dengan mantannya. Sehingga, HP merencanakan pertemuan dengan pacar baru dari mantannya itu di sebuah kafe.

"Karena di kafe korban masih belum menjawab pertanyaan pelaku, korban lalu dibawa pelaku ke Jalan KS Tubun. Di sana terjadi eksekusi," ujar Dodi saat jumpa pers di Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (12/5/2023).





Di Jalan KS Tubun, pelaku kemudian menganiaya korban pada bagian dada dan kepala hingga membuat AP terbentur ke bahu jalan.

"Korban saat itu dipukul di bagian kepala dan bagian dada, jatuh dalam posisi miring, terbentur, sehingga korban sedikit lama berada di bawah, di aspal itu," tuturnya.

Tersangka digiring polisi saat hendak konferensi pers, Jumat (12/5/2023).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More