5 Masjid di Bekasi Siap Sambut Jemaah Sholat Tarawih Selama Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:40 WIB
3. Masjid Nurani, Bekasi

Masjid Nurani berada sekitar 1,5 km dari Stasiun Kranji tepatnya Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Bekasi. Masjid ini juga menjadi tujuan masyarakat setempat untuk melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

Dengan arsitektur Timur Tengah dan Andalusia, masjid ini terlihat mencolok dengan gapura di bagian pintu utama masjid yang berupa lengkungan dengan ujung lancip.

4. Masjid Raya Al-Azhar Summarecon

Masjid Raya Al-Azhar Summarecon terletak di Jalan Boulevard Raya Summarecon, Bekasi. Tak hanya menjadi tempat sholat, masjid yang berada dekat dengan sekolah Al Azhar ini juga ditujukan sebagai ruang pendidikan agama dan laboratorium akhlak kalangan pelajar.

Masjid Raya Al Azhar yang terinspirasi dari bangunan Kakbah dapat menampung 1.200 jemaah. Di bulan Ramadan, masjid ini menyelenggarakan sholat Tarawih.

5. Masjid Al Ihsan PTM Jaka Setia

Masjid Al Ihsan di Perumahan Timur Mas, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi juga termasuk masjid direkomendasikan untuk sholat Tarawih di bulan Ramadan.

Meski berada di kompleks perumahan, masjid ini kerap didatangi masyarakat untuk beribadah dan mengikuti kajian dari ustaz ternama. Tak hanya sholat Tarawih, masjid ini juga menyelenggarakan program Iktikaf di 10 hari terakhir Ramadan.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More