Prostitusi Online, Mucikari Sengaja Cari Artis Seksi dan Mulus

Senin, 11 Mei 2015 - 15:30 WIB
Prostitusi Online, Mucikari Sengaja Cari Artis Seksi dan Mulus
Prostitusi Online, Mucikari Sengaja Cari Artis Seksi dan Mulus
A A A
JAKARTA - Mucikari Robby Abas atau Obie yang sudah ditetapkan tersangka mematok kriteria khusus terhadap artis yang ingin mendapatkan job dari dirinya. Intinya, artis tersebut harus cantik dan seksi serta sudah dikenalnya dengan baik.

Obie menjelaskan, syarakat utama yang dipatoknya adalah artis itu harus cantik. Itu merupakan faktor utama untuk menarik para pelanggannya yang berasal dari kalangan atas tersebut. (Baca: Polisi Akan Panggil 200 PSK dari Mucikari RA)

"Kriteria utamanya dia harus cantik, berbadan seksi, berkulit mulus, dan dapat berbicara dengan akrab dan intim. Semua performanya harus bagus," ujarnya pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Selain itu, dia pun harus mengenal secara dekat dengan artis atau model tersebut. Dengan begitu, kerahasiaan tentang bisnis prostitusi yang digelutinya itu dapat terjaga.

"Semuanya yang saya kenal, kalau ada yang pesan lalu saya tidak kenal artisnya tidak jadi (transaksi). Kriterianya juga saya tahu latar belakangnya artis itu seperti apa, tinggalnya di mana. Seperti AA, saya tahu dia. Dan dia memang dari kalangan itu (artis)," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)