Ketua DPRD Sambangi Tempat Penggeledahan

Senin, 27 April 2015 - 20:44 WIB
Ketua DPRD Sambangi Tempat Penggeledahan
Ketua DPRD Sambangi Tempat Penggeledahan
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mendatangi ruang sekretariat komisi E di lantai 1, Gedung Lama DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Prasetio datang sektar pukul 19.45 WIB, Senin (27/4/2015) malam. Melewati garis police line, Pras hanya masuk sekitar lima menit untuk mendapatkan surat izin untuk penggeledahan dari Bareskrim Mabes Polri.

"Saya tidak mau bersangka-sangka dulu. Sampai saat ini Bareskrim masih mencari alat-alat bukti," ujar Pras, Senin (27/4/2015).

Pras mengaku bahwa dirinya mendapat laporan dari Sekretaris Dewan Sotar Harahap bahwa pukul 14.00 WIB terjadi penggeledahan di komisi E. "Sekarang masih penyidikan," ujar Pras singkat.

Terkait penggeledahan tersebut, Pras mengaku terkait pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS) pada APBD tahun 2014. "Terkait UPS," ujar Pras singkat.

Menurut Pras hingga saat ini sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta dirinya tidak ingin berspekulasi. "Saya belum bisa menyatakan sikap. Siapapun kita di negara ini enggak ada yang kebal hukum

Pras pun langsung meninggalkan lantai satu. Ketua DPRD DKI itu hanya 10 menit berada di Komisi E DPRD DKI.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)