Wanita Cantik Ini Ngebet Ingin Gantikan Airin Rachmi Diany

Minggu, 26 April 2015 - 05:19 WIB
Wanita Cantik Ini Ngebet Ingin Gantikan Airin Rachmi Diany
Wanita Cantik Ini Ngebet Ingin Gantikan Airin Rachmi Diany
A A A
TANGERANG SELATAN - Kursi Wali Kota Tangerang Selatan rupanya menjadi daya tarik bagi wanita-wanita cantik. Setelah Airin Rachmi Diany memastikan diri untuk kembali maju dalam bursa calon Wali Kota. Kini wanita berparas cantik bernama Sofie Angel juga melirik untuk merebut kursi Airin tersebut.

Pada Sabtu 25 April tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB, wanita yang pernah disebut dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting ini mendatangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mendaftar dalam bursa bakal calon Wali Kota dari partai tersebut.

Wanita kelahiran 23 November 1986 itu ingin menggantikan Airin Rachmi Diany yang saat ini juga sedang berjuang dalam mempertahankan kursinya sebagai orang nomor satu di Pemkot Tangsel. "Saya coba membenarikan diri, karena adanya dukungan dari teman dan keluarga," ujar Sofie yang saat itu mengenakan kerudung berwarna abu-abu, tadi sore.

Sofie Angel menuturkan, terketuk hatinya ingin memajukan Kota Tangsel karena melihat masih minimnya bidang pendidikan, sarana dan prasarana di Tangsel. "Belum ada penataan yang rapi di Tangsel. Saya mencoba memberanikan diri untuk ikut dalam pemilihan ini," ungkapnya.

Selain alasan itu, wanita yang berprofesi sebagai model dan guru Bahasa Inggris di salah satu institut ini melihat persoalan kesehatan yang masih belum baik terlayani oleh pemerintah daerah."Saya ingin lebih memasyarakatkan kesehatan khususnya kesehatan kewanitaan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenang Pilkada Tangsel dari DPD PAN Kota Tangsel Syaiful Radian mengaku tidak terkejut jika ada artis yang tertarik untuk meminta diusung PAN. "Bagi saya biasa saja. Banyak artis yang meminta dukungan dari PAN," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)