Pemprov Segera Kirim Print Out Input APBD ke DPRD

Jum'at, 20 Maret 2015 - 11:46 WIB
Pemprov Segera Kirim Print Out Input APBD ke DPRD
Pemprov Segera Kirim Print Out Input APBD ke DPRD
A A A
JAKARTA - Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) memastikan akan mengantar hasil print out (softcopy) input anggaran e-budgeting hasil evaluasi RAPBD 2015 dari Kemendagri ke Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta hari ini.

Namun karena banyaknya mata anggaran dan kelengkapannya hingga kini masih dalam proses cetak."Semalam sampai jam 4 pagi, sekarang lagi nge-print, nanti setelah selesai kita antar dulu ke Banggar," ujar Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).

Saat ditanya kemungkinan akan disetujui atau berujung pada Peraturan Daerah (Perda) APBD 2015, Sekda enggan berspekulasi."Ya nanti di sana (rapatnya). Itu teman-teman dewan, saya tidak mau mendahului. Itu hak mereka," tukasnya.

Seperti yang diketahui, hari ini akan dilangsungkan rapat antara TAPD dan Banggar DPRD DKI Jakarta mengenai Finalisasi Hasil Pembahasan Terhadap Evaluasi Kemendagri mengenai Raperda Tentang APBD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2015 pada pukul 10.00 WIB.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)