Kisruh APBD DKI, Wiranto Persilahkan Kadernya Diperiksa

Senin, 09 Maret 2015 - 19:46 WIB
Kisruh APBD DKI, Wiranto Persilahkan Kadernya Diperiksa
Kisruh APBD DKI, Wiranto Persilahkan Kadernya Diperiksa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mempersilahkan kadernya diperiksa jika ada dugaan keterlibatan korupsi APBD DKI Jakarta. Dia tidak ingin citra partai yang bersih tercoreng karena korupsi.

Wiranto menjelaskan, sikapnya ini didasari bahwa partainya tidak akan melindungi kadernya yang terlibat tindak pidana korupsi. Bahwa selama inipun Hanura dinilai masyarakat adalah partai yang bersih dan bebas korupsi.

Mantan Panglima TNI ini menegaskan, sebagai pendiri Hanura dia tidak ingin partai yang didirikan tercoreng dengan korupsi yang dilakukan segelintir kadernya.

"Silahkan diusut secara tuntas jika ada indikasi itu. Kami tidak ingin predikat Partai paling bersih dan bebas korupsi yang selama ini kami dapatkan tercoreng oleh ulah segelintir kadernya", tegas Wiranto ketika dihubungi wartawan (9/3/2015).

Wiranto mengatakan, dia dan partainya akan mendukung siapapun dan pihak manapun yang memperjuangkan pemberantasan korupsi. Termasuk yang sedang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)