Usai Rapat di Kemendagri, Ahok Pulang Naik Mobil Ajudan

Kamis, 05 Maret 2015 - 13:14 WIB
Usai Rapat di Kemendagri, Ahok Pulang Naik Mobil Ajudan
Usai Rapat di Kemendagri, Ahok Pulang Naik Mobil Ajudan
A A A
JAKARTA - Aksi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok yang marah-marah saat rapat mediasi membuatnya di-bully anggota dewan. Ahok sendiri mengamuk saat rapat mediasi dan menyinggung soal anggaran pembelian UPS di APBD 2014.

Begitu keluar ruang rapat Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Ahok hanya bungkam. Ahok juga memilih jalan lain untuk keluar kantor Kemendagri. Ahok keluar melalui lantai dua kantor Kemendagri.

Disini, Ahok juga sepertinya ogah semobil dengan para SKPD yang mendampinginya. Padahal saat berangkat Ahok semobil dengan para SKPD, namun saat pulang Ahok memilih menyendiri dengan naik mobil ajudannya.

Rapat mediasi di Kemendagri mengenai kisruh APBD 2015 berakhir buntu karena Ahok justru marah-marah. Ahok mengamuk karena mengungkit masalah UPS yang ada di APBD 2014.

Ahok makin marah setelah muncul kembali di RAPBD 2015 dan hilangnya anggaran truk sampah APBD 2013 dan 2014.

"Dia (Ahok) bilang ke SKPD dia, jelaskan bahwa kamu tidak mengusulkan UPS, sedangkan UPS itu merupakan hasil pembahasan di masing-masing komisi, sudah disetujui, sudah diketok palu, jadi tidak ada masalah sebenarnya," ujar Haji Lulung usai rapat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)