Sebelum membunuh, Gugum dijamu makan siang

Rabu, 30 April 2014 - 09:58 WIB
Sebelum membunuh, Gugum...
Sebelum membunuh, Gugum dijamu makan siang
A A A
Sindonews.com - Sebelum melakukan pembunuhan terhadap keluarga pacarnya, Rahmad Danu Gumelar (RG) alias Gugum ternyata sempat makan siang bareng seluruh korbannya.

"Pengakuan pelaku ia sempat makan siang sama-sama dengan para korban sebelum mengeksekusinya," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Sutarmo ketika dihubungi, Rabu (30/4/2014).

Usai makan barulah pelaku mendapatkan ucapan yang dirasanya tidak menyenangkan soal hubungannya dengan Dewi anak pasangan Dukut (50) dan Heriyanti (45).

"Korban menolak hubungan pelaku dengan Dewi, anak pertama mereka dengan alasan pelaku masih nganggur, disitu pelaku mulai sakit hati, apalagi mendengar korban akan dinikahkan dengan pemuda yang lebih siap," tegasnya.

Pelaku yang emosi akhirnya menghabisi tiga orang keluarga yang saat itu ada di rumah di Jalan Bungur III, RT 006/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga menjadi korban pembantaian RG, tiga orang tewas ditempat dan dua lainnya selamat.

Korban tewas adalah Dukut (50) kepala kelaurga, Heriyanti, (45) istri, dan Fras, (13) anak bungsu. Sementara korban selamat Bagus (16) anak ke dua mengalami luka-luka dan Dewi (24) anak pertama yang juga pacar RG yang kebetulan tidak ada dirumah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)