Sebelum Bunuh 2 Anaknya, Robi Cekcok Mulut dengan sang Istri

Kamis, 11 Juni 2020 - 16:47 WIB
loading...
Sebelum Bunuh 2 Anaknya, Robi Cekcok Mulut dengan sang Istri
Lokasi pembunuhan yang dilakukan ayah kandung tehadap dua anaknya di Kampung Sukamantri, RT02/09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Petugas Polsek Balaraja , Kabupaten Tangerang masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap dua anak di bawah umur yang dilakukan Robi (37) ayah kandungnya. Usai membunuh dua buah hatinya, Robi memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, keterangan dari sejumlah saksi saat peristiwa tragis tersebut di rumah itu hanya ada Roby serta dua anaknya yakni, NC (14) dan GAR (3). Adapun istri Robi sekaligus ibu kedua korban yakni, Lala Maisari (35) tidak berada di rumah tersebut.

"Keterangan yang kita dapat, pada Rabu 10 Juni 2020 lalu, Robi dan istrinya Lala terlibat cekcok mulut. Usai cekcok, Lala pergi meninggalkan rumah tersebut dan kembali ke rumah orang tuanya," kata Teguh kepada wartawan Kamis (11/6/2020). (Baca: Usai Bunuh Dua Anaknya, Seorang Ayah Gantung Diri di Atas Kobaran Api)

Teguh menduga, permasalahan antara pasangan suami istri inilah yang menjadi pemicu Robi mengakhiri hidupnya setelah membunuh kedua anak kandungnya tersebut."Kami masih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara motifnya akibat cekcok mulut antara Robi dengan istrinya," ucapnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa tragis yang menewaskan dua anak di bawah umur terjadi di Kampung Sukamantri, RT02/09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Korban yakni, NC (14) dan GAR (3) tewas di tangan ayah kandungnya Robi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)