Hendak Menikah, Pemuda Ini Tewas Ditusuk Mantan Suami Kekasih

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:13 WIB
loading...
Hendak Menikah, Pemuda Ini Tewas Ditusuk Mantan Suami Kekasih
Seorang pria berinisial TS (41) di Karang Tengah, Kota Tangerang tega membunuh temannya EP (28). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial TS (41) di Karang Tengah, Kota Tangerang tega membunuh temannya EP (28). Pembunuhan ini dilatarbelakangi pelaku yang cemburu karena EP hubungan asmara dengan mantan istrinya.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pembunuhan ini terjadi pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 11.30 WIB."Pelaku ini telah resmi bercerai di Pengadilan Agama. Ketika mengetahui mantan istrinya memiliki hubungan dengan korban, pelaku cemburu," kata Zain pada Rabu (21/12/2022).

Zain menuturkan, tersangka menusukkan pisau ke tubuh korban. Meski sempat menjalani perawatan di RS, korban meninggal dunia.
"Tersangka telah ditangkap beberapa jam setelah peristiwa tersebut. Barang bukti pisau stainless bergagang besi yang digunakan untuk menusuk korban telah disita," ungkapnya.

Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang kota, Dia dijerat dengan pasal Pasalnya 351 ayat 3 KUHP atau Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Sementara itu dilansir dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, korban diketahui akan menikah dengan mantan istri pelaku pada Januari 2023 mendatang. Teman korban, Nalim mengatakan, korban sempat terlibat keributan dengan TS.

Penusukan terjadi tak jauh dari rumah korban di Kampung Pedurenan."Saya dengan dari calon bininya itu mereka akan menikah Januari besok," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)