Polisi Tangkap Pembunuh Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:44 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pembunuh Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor
Polres Bogor menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial LH (41) yang ditemukan dalam karung oleh warga di pinggir Kali Wika, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Polres Bogor menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial LH (41). Mayat LH ditemukan dalam karung oleh warga di pinggir Kali Wika, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif penyidik kepolisian. "Iya, sudah ditangkap terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dikonfirmasi MNC Portal, Selasa (20/12/2022).

Iman belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait terduga pelaku. Karena, masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor.

"Masih diperiksa. Nanti kalau sudah lengkap disampaikan mengenai identitas pelaku serta motif pembunuhan," ucapnya.
Sebelumnya diberitakan, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam karung di pinggir kali pukul 15.00 WIB. Awalnya, ada salah satu warga yang mencuci piring di belakang warung pinggir kali.

Saksi melihat ada sebuah karung di pinggir kali dikerubuti lalat. Kemudian, saksi memberitahukan hal tersebut kepada suaminya.
Suami saksi mendekati karung dan didorong menggunakan bambu dengan tujuan agar terbawa hanyut.

Ketika karung didorong, terlihat ada kaki keluar dari dalam karung. Saksi berpikiran berisi mayat,dan melaporkannya kepada Ketua RT.

Dari hasil identifikasi, jasad wanita dalam karung tersebut berinisial LH berumur 41 tahun. Wanita tersebut diketahui warga Cilodong, Kota Depok.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)