Tubuh Masih Utuh, Mayat Dalam Karung di Bogor Ternyata Perempuan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 22:40 WIB
loading...
Tubuh Masih Utuh, Mayat Dalam Karung di Bogor Ternyata Perempuan
Sosok mayat dalam karung yang ditemukan warga di pinggiran Kali Wika, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ternyata berjenis kelamin perempuan.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sosok mayat dalam karung yang ditemukan warga di pinggiran Kali Wika, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ternyata berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya mayat dalam karung tersebut dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

"Mayat dalam karung di Gunung Putri itu berjenis kelamin perempuan," ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi dikonfirmasi wartawan, Jumat (16/12/2022).

Namun, Yohanes belum dapat menjelaskan secara detail terkait ciri-ciri fisik di jasad tersebut. "Kami dapat pastikan mayat dalam kondisi utuh," ucapnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam karung di pinggir kali pukul 15.00 WIB. Awalnya, ada salah satu warga yang mencuci piring di belakang warung pinggir kali.

"Saksi melihat ada sebuah karung di pinggir kali dikerubuti lalat. Kemudian, saksi memberitahukan hal tersebut kepada suaminya," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya.

Sang suami, kata dia, lantas mendekati karung yang disebut istrinya. Karung didorong menggunakan bambu dengan tujuan agar terbawa hanyut.

"Ketika karung didorong, melihat ada kaki keluar dari dalam karung. Saksi berpikiran berisi mayat,dan melaporkannya kepada Ketua RT," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)