Gempar Gadis Cantik Hangus Dibakar di Cisauk Tangerang Ternyata Asisten Dokter

Senin, 12 Juli 2021 - 20:14 WIB
loading...
Gempar Gadis Cantik Hangus Dibakar di Cisauk Tangerang Ternyata Asisten Dokter
Klinik di Desa Cibogo, Cisauk, yang menjadi tempat kerja korban selama ini. Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG - Sosok jasad yang hangus terbakar di tengah perkebunan di wilayah Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang , diketahui berinisial SZ (19). Gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga itu diketahui berprofesi sebagai asisten dokter.

SZ dikenal sebagai pekerja yang penuh tanggung jawab. Dia sudah hampir 2 tahun belakangan bekerja di klinik kesehatan umum milik dr Henny yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya.



"Kerja dia tanggung jawab, bagus, tepat waktu. Saya sejauh ini cocok lihat cara kerjanya," tutur Henny di kliniknya, Desa Cibogo, Cisauk, Senin (12/07/21).

Henny mengaku terakhir kali bertemu SZ pada Kamis 8 Juli 2021. Setelahnya, pihak keluarga mendatangi klinik untuk menanyakan keberadaan SZ. Namun bersamaan dengan itu, ramai lah kejadian ditemukannya jasad diduga perempuan tewas terbakar di tengah kebun.

Gempar Gadis Cantik Hangus Dibakar di Cisauk Tangerang Ternyata Asisten Dokter


"Kamis itu dia kerja seperti biasa. Waktu itu sisa dua pasien, maka sekitar pukul 08.15 WIB dia saya suruh pulang duluan. Karena kalau sisa dua pasien kan saya bisa tangani sendiri," ucap Henny.

Baca juga: Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS

Klinik kesehatan tempat SZ bekerja buka dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Belakangan setelah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Tangerang, maka jam kerja SZ bertambah panjang hingga sampai pukul 21.00 WIB.

SZ sempat didatangi oleh temannya di klinik tersebut. Namun, Henny tidak dapat memastikan siapa sosok teman yang mendatangi asistennya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)