Gempar Penemuan Mayat Hangus di Cisauk, Polisi: Diduga Korban Perempuan Sengaja Dibakar

Jum'at, 09 Juli 2021 - 22:04 WIB
loading...
Gempar Penemuan Mayat Hangus di Cisauk, Polisi: Diduga Korban Perempuan Sengaja Dibakar
Penemuan jasad hangus terbakar di tengah semak belukar di Cisauk, Tangerang, Jumat (9/7/21) pagi, bikin gempar. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Penemuan jasad hangus terbakar di tengah semak belukar di Cisauk, Kabupaten Tangerang , Jumat (9/7/21) pagi, bikin gempar. Kepolisian menduga korban berjenis kelamin perempuan dan memang sengaja dibakar.

Dalam video yang beredar, mayat itu sulit dikenali karena sekujur tubuh melepuh dan berwarna hitam. Belum diketahui identitas korban yang diduga berjenis kelamin perempuan. (Baca juga; Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS )

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin, memerintahkan jajarannya melakukan penyelidikan atas penemuan mayat terbakar itu. Meskipun berada di wilayah hukum Polsek Cisauk, saat ini kasusnya ditangani langsung Satreskrim Polres Tangsel.

"Iya (diduga sengaja dibakar) dan saat ini dalam proses penyidikan tim Reskrim. Dalam pemeriksaan forensik Polri," jelas Iman. (Baca juga; Pria Paruh Baya di Bogor Meninggal Mendadak saat Salat Jumat )

Informasi yang dihimpun, mayat hangus tersebut ditemukan dengan posisi telentang. Beberapa saksi mata di lokasi mengatakan, mayat ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1869 seconds (10.55#12.26)