Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS

Jum'at, 09 Juli 2021 - 20:23 WIB
loading...
Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS
Seorang wanita muda ditemukan terluka parah di kontrakannya di Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Korban tewas di rumah sakit akibat luka di leher. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang wanita muda ditemukan terluka parah di kontrakannya di Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Saat ditemukan wanita berinisial R (31) terkunci di kamar mandi dalam keadaan bugil dan luka parah di leher .

Ketua RW setempat, Abdul Salam mengatakan, semula pemilik kontrakan kaget karena korban mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi. Kemudian pemilik kontrakan lapor ke RT dan RW. “Setelah datang ke TKP ternyata sudah banyak darah di ruangan tamu dan kamar. Korban itu juga sudah di kamar mandi yang dikunci dari luar,” katanya, Jumat (9/7/2021).

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi dan korban dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka parah di leher. (Baca juga; Kejari Depok Terima SPDP Lurah Pancoran Mas yang Gelar Hajatan di Saat PPKM Darurat )

“(Korban) Lukanya di leher. Dan telanjang bulet. Adanya di kamar mandi. Di ruang tamunya ada pakaian dalam,” ungkap Abdul Salam. (Baca juga; Perang Klakson Warnai Penyekatan di Margonda Depok, Netizen: PPKM (Pala Puyeng Kena Macet) )

Dia memastikan saat pertama kali ditemukan korban masih bernyawa. “Masih bernyawa di rumah sakit masih bernyawa. Sekarang sudah meninggal,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Dia menyebutkan korban meninggal di rumah sakit sekitar 3 atau 4 jam setelah ditemukan di lokasi kejadian.

“Ketika ditemukan di kontrakan itu memang ada darah tapi belum meninggal. Dibawa sama anggota polsek ke RS Fatmawati meninggal di sana, 3-4 jam berikutnya baru meninggal,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)