Pelantikan Arief-Sachrudin dijadwalkan lusa

Senin, 16 Desember 2013 - 17:20 WIB
Pelantikan Arief-Sachrudin dijadwalkan lusa
Pelantikan Arief-Sachrudin dijadwalkan lusa
A A A
Sindonews.com - Setelah dua kali dibatalkan, pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang terpilih, Arief R Wismansyah-Sachrudin kembali dijadwalkan baru pada Rabu 18 Desember 2013.

Agenda yang seharusnya dilakukan Minggu (15/12) kemarin dibatalkan lantaran Gubernur Banten Ratu Atut Chosyah berhalangan hadir.

"Gubernur sempat minta diundur Senin (16/12/2013 ) ini. Tapi kita tidak bisa hari itu karena terbentur tatatertib (Tatib). Lalu Gubernur minta tanggal 18 (Rabu, 18 Desember 2013), hari ini langsung kita rapat Banmus (Badan musyawarah) untuk menentukan jadwalnya," kata Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Senin (16/12/2013).

Menurut Herry, DPRD sudah menjalankan tugas sesuai aturan sehingga harus rapat Banmus untuk memutuskan waktu pelantikan. Dia berharap agar Gubernur bisa hadir kali ini.

"Gubernur memastikan hadir Rabu Pukul 10.00 WIB. Mudah-mudahan tidak ada pembatalan lagi. Kita juga akan undang semua mantan wali kota Tangerang," tukasnya.

Plh Wali Kota Tangerang Rakhmansyah juga berharap agar pelantikan tidak diundur lagi. Pasalnya kekosongan jabatan pimpinan Kota Tangerang sudah terlalu lama.

"Kita sudah persiapkan tenda untuk acara pelantikan di Plasa Puspem Kota Tangerang, agar semua elemen masyarakat bisa melihat langsung," paparnya.

Baca juga:
Pelantikan Arief-Sachrudin tertunda
Atut berhalangan, pelantikan Arief-Sachrudin kembali ditunda
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)