PT KCJ tak perpanjang lawakan Deddy

Rabu, 11 Desember 2013 - 12:28 WIB
PT KCJ tak perpanjang...
PT KCJ tak perpanjang lawakan Deddy
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengaku tidak akan memperpanjang masalah lelucon Deddy Corbuzer diacara Hitam Putih yang menghina keluarga masinis Darman Prasetyo.

Dalam status BBM miliknya, Eva menulis “Enggak mutu, Hitam Putih: Keluarga Korban Berduka Dibuat Lawakan.” Status tersebut ditulisnya pada Selasa, 10 Desember 2013 ketika melihat tayangan Hitam Putih yang menghadirkan keluarga Darman Prasetyo.

Menurut Eva, dirinya tidak akan melakukan protes ke KOmisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait tayangan tersebut.

"Enggak usah (lapor ke KPI). Banyak hal yang harus dilakukan, buat saya yang penting apa yang ingin diutarakan sudah disampaikan media," terangya kepada Sindonews melalui pesan BBM, Rabu (11/12/2013).

Dalam kasus ini, Eva membiarkan masyarakat yang menilai langsung tayangan tersebut. Biar bagaimanapun, tak tepat menempatkan lawakan saat orang sedang berduka.

"Kalau Deddy arogan, ya di drive-lah sesuaikan dengan konsep apa yang ingin dimunculkan. Lebih mendasarlagi, pesan moral apa yg ingin disampaikan," terangnya.

Ia melanjutkan, setidaknya bikin tayangan yang lebih mendidik. Apalagi audience-nya banyak ABG yang masih dalam tahap pembentukan karakter. "Ya selesailah kalau sejak dini sudah disodori etika-etika yang ngawur," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)